Nedved: Kehadiran Allegri Buat Juve Makin Kuat

Senin, 24 November 2014 - 19:49 WIB
Nedved: Kehadiran Allegri Buat Juve Makin Kuat
Nedved: Kehadiran Allegri Buat Juve Makin Kuat
A A A
TURIN - Direktur Juventus, Pavel Nedved menyebutkan I Bianconeri -julukan Juve- telah menunjukkan kemajuan sejak kehadiran Massimiliano Allegri menggantikan Antonio Conte di Juventus Stadium -kandang Juve-. Juve sendiri tengah bersiap menghadapi laga krusial kontra Malmo dalam laga lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions, Kamis (27/11) dini hari WIB.

"Saya sangat menikmati permainan terakhir Juve, dan Max (panggilan akrab Allegri) telah melakukan pekerjaan besar. Tim mengalami peningkatan dari segi teknik dan psikologis. Juventus terlihat semakin kuat dengan gaya baru yang mereka adopsi," ucap Nedved dilansir Football-Italia, Senin (24/11).

"Ya, terima kasih untuk semua perubahan yang dilakukan oleh Max, sehingga pemain dapat terus berkembang. Itulah yang sedang terjadi di dalam tim. Cara ini seharusnya dapat berlanjut di Eropa, tidak hanya di Italia. Meski begitu masih tersisa ruang buat perbaikan," sambungnya.

Sementara itu terkait dengan laga kontra Malmo, Nedved menyebutkan laga wajib menang. Juve sangat membutuhkan kemenangan ini apabila ingin membuka peluang ke babak 16 besar, setelah berada diposisi ketiga dengan raihan enam poin di belakang Olympiakos.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3809 seconds (0.1#10.140)