Suporter Arsenal Ditangkap

Senin, 24 November 2014 - 20:00 WIB
Suporter Arsenal Ditangkap
Suporter Arsenal Ditangkap
A A A
LONDON - Polisi kota London membenarkan kalau pihaknya telah menangkap salah satu pendukung setia Arsenal yang menyaksikan laga kontra Manchester United secara langsung di Emirates Stadium. Menurut dilansir Daily Mail, pihak kepolisian terpaksa mengambil tindakan keras setelah sang fans terbukti melemparkan anggur merah ke arah deretan bangku cadangan Manchester United.

Kejadian tersebut terjadi usai United Sukses melesakkan gol pertama mereka ke gawang Arsenal. Pihak Arsenal sendiri menegaskan kalau mereka tidak akan memberikan pembelaan apapun kepada sang suporter bila yang bersangkutan terbukti bersalah. Bahkan, sang pelaku pelemparan tersebut akan dilarang untuk menghadiri semua laga yang dimainkan oleh Arsenal.

''Salah seorang pria telah ditahan karena melemparkan sebuah benda ke arah deretan bangku peain cadangan Manchester United,'' ujar salah satu juru bicara Arsenal.

''Kami akan sepenuhnya bekerjasama dengan pihak kepolisian dan sama sekali tidak akan memberi toleransi kepada tindakan tercela tersebut,'' sambungnya.

''Bila terbukti bersalah, maka pihak klub akan melarang fans tersebut untuk menonton secara langsung semua laga yang dimainkan Arsenal,'' tambahnya lagi.

Dalam laga tersebut, Arsenal akhirnya harus menyerah dari Manchester United dengan skor tipis 1-2.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8917 seconds (0.1#10.140)