Bek Kanan Barca Diminati Everton

Senin, 24 November 2014 - 20:11 WIB
Bek Kanan Barca Diminati Everton
Bek Kanan Barca Diminati Everton
A A A
BARCELONA - Bek kanan Barcelona, Martin Montoya kabarnya tengah diminati klub asal Liga Premier Inggris, Everton setelah pemain asal Spanyol itu pernah menyatakan sudah tidak betah di Camp Nou -kandang Barca-. Ketertarikan The Toffess -julukan Everton- sepertinya tidak main-main, pasalnya klub Merseyside itu telah menyiapkan tawaran sebesar 8 juta pounds untuk mendapatkan tandang tangan Montoya.

Namun dengan tegas agen dari bek kanan Catalan itu menolak spekulasi yang menyebutkan Martin Montoya bakal meninggalkan Barca. Selain klub asal Liga Premier Inggris, beberapa klub Italia seperti Inter Milan dan AC Milan juga pernah menyatakan minatnya. Namun Josep Maria Orobitg selaku agen dari Montoya mengatakan kliennya tidak akan pergi kemanapun.

"Barca sudah membuat keputusan jelas, mereka tidak akan menjual siapapun di jendela transfer musim dingin nanti karena adanya larangan transfer. Kami tahu dalam sepak bola segalanya dapat berubah dengan cepat, tapi untuk saat ini Barca tidak akan aktif di bursa transfer," ucap Josep dilansir Football-Espana, Senin (24/11).

Montoya dikabarkan frustrasi karena tidak banyak diberi kesempatan tampil musim ini. Tercatat, Enrique hanya memainkan Montoya sekali saja di La Liga sejauh ini. Karenanya, Montoya ingin pergi sebagai pemain pinjaman pada Januari nanti. Montoya berharap akan berlabuh di tim yang akan memberinya kesempatan tampil sebagai pemain utama.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6888 seconds (0.1#10.140)