Pogba Bidik Tiga Poin di Swedia

Senin, 24 November 2014 - 20:37 WIB
Pogba Bidik Tiga Poin di Swedia
Pogba Bidik Tiga Poin di Swedia
A A A
TURIN - Gelandang Juventus, Paul Pogba memperingatkan timnya untuk segera mengalihkan fokus ke ajang Liga Champions, setelah menang telak atas Lazio dalam lanjutan Serie A, akhir pekan kemarin. Pogba menegaskan tidak ada pilihan buat Juve selain meraih tiga poin saat menyambangi markas klub asal Swedia, Malmo pada penyisihan Grup A, Liga Champions, Kamis (27/11) dini hari WIB.

"Kami mulai lagi untuk mengalahkan Malmo, tidak ada pilihan lain. Juve harus datang ke Swedia demi mendapatkan tiga poin. Kami memang tersendat di Liga Champions, masih ada banyak hal yang harus dibenahi. Tapi kami yakin punya semangat untuk mendapatkan kemenangan," ucap pemain asal Prancis itu dilansir Football-Italia, Senin (24/11).

"Juve punya tim bagus dan kami yakin bisa melangkah lebih jauh. Tapi dibutuhkan konsentrasi dan keseimbangan seperti yang sebelumnya ditunjukkan di Roma. Saya berharap dapat mencetak gol lagi, asalkan tim mendapatkan tiga poin. Sisanya tidak menarik minat saya," sambungnya.

Pogba juga yakin skuat Juve musim ini lebih kuat, dibanding tahun lalu. Pogba menjadi pahlawan kemenangan Juventus atas Lazio dengan dua golnya dan Carlos Tevez menambah satu gol lain. "Kami lebih banyak menyerang, dimana seorang gelandang membantu lini depan. Saya rasa kami jauh lebih kuat saat ini," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9708 seconds (0.1#10.140)