Dortmund Tolak Tawaran Madrid buat Gundogan

Senin, 24 November 2014 - 21:00 WIB
Dortmund Tolak Tawaran Madrid buat Gundogan
Dortmund Tolak Tawaran Madrid buat Gundogan
A A A
DORTMUND - Gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan mengaku pernah mendapatkan tawaran dari Real Madrid, namun klub berjuluk Die Borussen itu menolak pinangan dari klub raksasa asal Spanyol tersebut. Gundogan belakangan selalu tertimpa cedera dan menghambat performanya bersama skuat besutan Jurgen Kloop musim ini.

"Real Madrid pernah mengajukan tawaran buat saya, tapi klub menolaknya. Pada saat itu saya masih terikat kontrak selama dua tahun dengan Dortmund. Ditambah cedera yang saya alami, telah menggagalkan semuanya. Saya tidak bisa bermain selama 14 bulan," ucap Gundogan dilansir Sportsmole, Senin (24/11).

Sementara itu terkait dengan masa depannya bersama Dortmund, Gundogan memberi sinyal bakal merumput di luar Bundesliga, Jerman suatu hari. Dortmund sendiri tengah berjuang keras musim ini setelah sempat menuai lima kekalahan di awal musim, dan membuat skuat asuhan Kloop terperosok ke zona degradasi.

"Sekarang saya ingin melihat terus kedepan dan menembus waktu yang hilang di sepak bola. Bermain di luar negeri selalu menjadi salah satu tujuan utama. Jika meninggalkan bundesliga, saya ingin bermain di Spanyol atau Inggris," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5870 seconds (0.1#10.140)