Ancelotti Hanya Mau Melatih AC Milan

Senin, 24 November 2014 - 21:09 WIB
Ancelotti Hanya Mau Melatih AC Milan
Ancelotti Hanya Mau Melatih AC Milan
A A A
MILAN - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan kalau dirinya hanya akan kembali ke kompetisi Serie A Italia bila diberi kepercayaan untuk melatih AC Milan. Pelatih asal Italia ini memang memiliki segudang memori bersama AC Milan, bukan hanya sebagai pemain, dirinya juga duduk dibangku kepelatihan AC Milan selama delapan tahun lamanya dan berhasil menghadiahkan gelar Liga Champions Eropa.

''Jika suatu saat saya kembali ke Italia, maka itu hanya untuk melatih AC Milan,'' ungkap Ancelotti.

Meski demikian, dirinya mengaku tidak menutup kemungkinan untuk bisa melatih Timnas Italia bila memang diberikan kepercayaan. Tapi dirinya mengaku hal itu kemungkinan baru bisa terealisasi di tahun 2030.

''Apakah saya akan melatih Italia? Conte adalah pelatih yang sangat bagus. Italia berhasil masuk sebagai finalis Piala Dunia setiap 12 tahun sekali dan memenangkannya setiap 24 tahun sekali. Saya mungkin akan mencobanya di tahun 2030, saat itu saya akan berusia 71 tahun, saya yakin saya bisa,'' pungkasnya.

Nama Ancelotti memang sempat dikabarkan menjadi salah satu pilihan di bangku kepelatihan AC Milan musim depan. Namun tampaknya hal tersebut semakin sulit terealisasi lantaran Real Madrid dikabarkan siap untuk memperpanjang masa baktinya hingga akhir musim 2017 mendatang.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5328 seconds (0.1#10.140)