Ter Stegen Masih Sabar Tunggu Kesempatan

Senin, 24 November 2014 - 22:10 WIB
Ter Stegen Masih Sabar Tunggu Kesempatan
Ter Stegen Masih Sabar Tunggu Kesempatan
A A A
BARCELONA - Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen mengaku frustasi terkait minimnya kesempatan bermain dalam skuat La Blaugrana -julukan Barca-, meski begitu ia percaya diri dengan kemampuannya menembus skuat utama Luis Enrique. Sempat diproyeksikan bakal jadi penerus Victor Valdes, namun pemain 22 tahun itu belum mampu tampil reguler.

Meski telah mengawali debutnya bersama Barca di Liga Champions, tapi Ter Stegen belum tampil di ajang La Liga sejauh ini dimana Enrique lebih suka menurunkan Claudio Bravo. Kiper muda asal Jerman itu mengaku masih beradaptasi dengan kehidupan barunya di Catalan, namun ia mengaku masih sabar menunggu kesempatan.

"Situasi ini jelas tidak mudah bagi saya. Dibutuhkan kesabaran dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membuktikan diri di lapangan. Saya beberapa kali main bagus, tapi kebanyakan orang hanya melihat yang buruk. Meski begitu sangat wajar manusia membuat kesalahan. Manuel Neuer, Iker Casillas dan Roman Weidenfeller juga membuat kesalahan," ucap Ter Stegen dilansir Soccerway, Kamis (24/11).

"Saya tidak meragukan kemampuan diri sendiri, saya tidak harus membuktikan apapun. Saya yakin semua orang di Barca mengetahuinya. Ini langkah besar bagi klub, terkadang Anda membutuhkan kesabaran," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1277 seconds (0.1#10.140)