Arteta Sebut Kekalahan dari United Tak Adil

Senin, 24 November 2014 - 22:28 WIB
Arteta Sebut Kekalahan dari United Tak Adil
Arteta Sebut Kekalahan dari United Tak Adil
A A A
LONDON - Kapten Arsenal, Mikel Arteta mengklaim masih tidak percaya dengan kekalahan timnya dari Manchester United 2-1 dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Emirates Stadium -kandang Arsenal- akhir pekan kemarin. Meski mendominasi penguasaan bola dan melakukan 23 tembakan ke gawang, tapi sayang skuat besutan Arsene Wenger tidak terhindar dari kekalahan.

"Saya terkejut karena saya pikir kami bermain dengan performa terbaik musim ini, apabila melihat kualitas serangan. Tim mendominasi penguasaan bola dan tampil konsisten sepanjang laga serta banyak peluang tercipta. Kekalahan ini tidak adil bagi para pemain dan fans," ucap Arteta dilansir Sportsmole, Senin (24/11).

"Apakah saya bisa menjelaskan kenapa akhir pertandingan seperti ini? Saya tidak bisa. Saya terkejut dan kecewa, karena kami seharusnya dapat meraih hasil lebih baik apabila melihat permainan tim," sambungnya.

Pada laga itu Arsenal tertinggal lebih dulu oleh gol bunuh diri Gibbs. Selanjutnya Wayne Rooney yang jadi momok menakutkan bagi Arsenal sukses mengubah skor menjadi 2-0. Tambahan waktu delapan menit diberikan ofisial membuat pertandingan semakin tegang dan benar saja Arsenal sanggup memperkecil ketertinggalan di menit 95 melalui tembakan keras Olivier Giroud memanfaatkan operan Mikel Arteta.

Kekalahan ini membuat Arsenal terlempar ke urutan delapan. "Saya hanya bisa mengatakan kami mengalami nasib buruk, pada saat gol pertama yang mengubah jalannya pertandingan. Setelah itu kami mendominasi dan menekan United," tutup Arteta.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5621 seconds (0.1#10.140)