Gemma Davison Resmi Gabung ke Chelsea

Selasa, 25 November 2014 - 00:03 WIB
Gemma Davison Resmi Gabung ke Chelsea
Gemma Davison Resmi Gabung ke Chelsea
A A A
LIVERPOOL - Klub Chelsea Wanita mengumumkan telah mendapatkan pemain klub Liverpool wanita Gemma Davison. Wanita ini merupakan salah seorang pemain penting Liverpool.

Wanita 27 tahun ini pernah menyelamatkan Liverpool saat mengalahkan Chelsea. Gemma Davidson dan Natasha Dowie memastikan kemenangan 2 - 1 tim Ladies atas Linkopings di pertandingan leg pertama.

Namun, dia kini setuju untuk bergabung dengan Chesea mulai 1 Januari 2015 mendatang

"Ini luar biasa untuk bergabung dengan klub ini. Ini adalah klub besar dan tim wanita benar-benar meningkatkan dan hampir memenangkan liga musim lalu. Ada beberapa pemain besar di sini dan staf pelatih yang hebat dan saya tak sabar untuk bekerja dengan," Tutur Gemma.

Gemma Davidson sukses membuka kemenangan Liverpool melalui gol yang dicetaknya di awal babak pertama. Berawal dari tendangan sudut yang diambil oleh Fara William, bola yang disodorkan mampu dilanjutkan oleh Davidson dan membentur pemain lain sehingga bola tidak mampu diselamatkan kiper lawan.

Keunggulan Liverpool ini ternyata tidak bertahan lama. Linkoping segera menyamakan kedudukan di menit ke-36 setelah sebuah umpan terobosan mampu mengecoh dua pemain belakang The Reds dan dimanfaatkan dengan baik pula.

Kemenangan Ladies akhirnya ditentukan oleh Natasha Dowie di babak kedua. Berawal dari kerjasama apik antara Davidson dan Bronze, bola mentah diberikan kepada Dowie yang berdiri bebas dan akhirnya sukses mencetak gol kemenangan dengan tendangan datarnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3698 seconds (0.1#10.140)