Szczesny Yakin Arsenal ke 16 Besar

Selasa, 25 November 2014 - 07:38 WIB
Szczesny Yakin Arsenal ke 16 Besar
Szczesny Yakin Arsenal ke 16 Besar
A A A
LONDON - Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny percaya diri timnya bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions dari Grup D kendati bakal menghadapi partai sulit melawan Borussia Dortmund, Kamis (27/11) dini hari besok WIB.

The Gunners saat ini berada di posisi kedua klasemen grup D dan hanya membutuhkan satu poin untuk lolos menemani Dortmund, yang telah memastikan diri lolos sebelumnya.

"Kami tahu pertandingan kandang terakhir kami di Liga Champions melawan Anderlecht mengecewakan. Tetapi, kami harus menaruh hal itu di belakang dan kami siap untuk bangkit melawan Dortmund dan berharap lolos ke 16 besar," kata Szczesny di situs resmi Arsenal.

Szczesny menyadari, Dortmund bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Menurutnya, tim asuhan Juergen Klopp itu punya serangan balik yang bagus serta gelandang tengah yang cepat.

Berkaca pada musim lalu saat bermain di Emirates, Arsenal harus mengakui keunggulan Die Borussien 1-2 dan kemudian baru menang saat bermain di kandang Dortmund.

Di musim ini, hasil yang didapat berbeda. Szczesny dan kawan-kawan harus lebih dahulu mengakui keunggulan Dortmund 2-0 di Signal Iduna Park (16/9) lalu.

"Musim lalu kami kalah di kandang melawan Dortmund dan menang di kandang mereka. Jadi kami harap, musim ini kami dapat membalikkan hal tersebut dan mendapat poin melawan mereka di kandang," tutup kiper asal Polandia ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6517 seconds (0.1#10.140)