Di Matteo Tak Simpan Dendam ke Chelsea

Selasa, 25 November 2014 - 08:09 WIB
Di Matteo Tak Simpan Dendam ke Chelsea
Di Matteo Tak Simpan Dendam ke Chelsea
A A A
GELSENKIRCHEN - Laga melawan Chelsea, Rabu (26/11) dini hari nanti di Liga Champions menjadi spesial bagi pelatih Schalke 04, Roberto Di Matteo. Ya, Di Matteo merupakan mantan pelatih Chelsea yang mempersembahkan gelar Liga Champions 2011 sebelum akhirnya dipecat.

Ditanyakan soal laga nanti, Di Matteo menolak jika laga tersebut menjadi ajang balas dendam baginya terhadap Chelsea.

"Saya tidak berpikiran soal balas dendam. Saya mengalami waktu yang luar biasa di sana dengan banyak orang yang luar biasa," kata Di Matteo seperti dikutip situs resmi UEFA.

Di Matteo mengakui, laga nanti menjadi laga yang emosional baginya. Namun ia tak bakal menjadikan hal tersebut fokus utama. Ia pun tak berpikiran soal kenangan manis final Liga Champions yang ia menangkan bersama The Blues.

"Saya tipe orang yang menatap kedepan bukan kebelakang. Saya hidup di masa kini meskipun banyak orang mengingatkan saya soal malam itu," kata pelatih asal Italia ini.

Selain dikenang sebagai pelatih, Di Matteo sejatinya juga merupakan mantan pemain The Blues. Selama enam tahun dari 1996 hingga 2002, ia membela klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6613 seconds (0.1#10.140)