Menang Kontes, Anak Indonesia Ketemu Messi

Selasa, 25 November 2014 - 09:10 WIB
Menang Kontes, Anak Indonesia Ketemu Messi
Menang Kontes, Anak Indonesia Ketemu Messi
A A A
JAKARTA - 12 Anak dari berbagai negara termasuk Indonesia berkesempatan bertemu bintang Barcelona, Lionel Messi, Minggu (23/11). Anak-anak itu mendapat kesempatan tersebut setelah mereka mengikuti program Simply Do Wonders yang diselenggarakan Ooredo.

Simply Do Wonders merupakan ajang unjuk kebolehan mengolah si kulit bundar. Peserta dipersilahkan mengirimkan video olah bola mereka ke situs simplydowonders.com

Messi, yang menyambut anak-anak tersebut di pusat latihan Barcelona, mengatakan, anak-anak ini menjadi bukti bahwa melalui sepak bola mereka bisa melewati tantangan yang menanti di depan.

"Saya juga mendirikan Leo Messi Foundation dan bekerja sama dengan Ooredoo agar anak-anak tahu bahwa dengan kerja keras, mereka dapat membuat keajaiban," ujar Messi, yang juga duta Ooredo di rilis yang diterima Sindonews.

Selain Indonesia, pemenang kontes ini berasal dari Tunisia, Maladewa, Qatar, Algeria, Kuwait, Palestina dan Ooredoo juga menambah 2 peserta lagi yaitu anak-anak dari Gaza.

Mereka, selain dapat bertemu Messi, juga berkesempatan untuk menyaksikan langsung laga Barcelona melawan Sevilla, yang berkesudahan dengan kemenangan 5-1 bagi Barca.

Di sisi lain, CEO sekaligus President Director Indosat, Alexander Rusli, berharap, anak-anak yang berkesempatan bertemu dengan Messi dapat membagi pengalamannya dengan lingkungan sekitar. Tak hanya itu, ia juga berharap mereka mendapatkan inspirasi dari sang megabintang.

"Kami ingin berbagi mimpi dan insipirasi bahwa semua yang berusaha dengan sungguh-sungguh akan berhasil," katanya.

Ooredo sendiri telah bekerja sama dengan Leo Messi Foundation untuk program mobil klinik yang memberikan layanan kesehatan di daerah-daerah terpencil di Indonesia, Myanmar, Ajazair, dan Tunisia.

Di Indonesia, perusahaan yang menjadi induk Indosat ini mengoperasikan 16 mobil klinik untuk layanan kesehatan gratis bagi lebih dari 600 ribu orang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5620 seconds (0.1#10.140)