Giggs Berhasrat Tinggalkan United

Selasa, 25 November 2014 - 16:45 WIB
Giggs Berhasrat Tinggalkan United
Giggs Berhasrat Tinggalkan United
A A A
MANCHESTER - Asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs mengungkapkan kalau dirinya siap meninggalkan Old Trafford untuk membuka peluang berkarir sebagai pelatih.

Sosok pria berusia 40 tahun itu memang telah menghabiskan seluruh karirnya bermain di Old Trafford, di musim lalu ia juga dipercaya menjadi pelatih interim menggantikan David Moyes yang dipecat klub. Dan musim ini pria asal Wales itu ditunjuk menjadi asisten pelatih Louis van Gaal.

Meskipun memiliki hubungan yang sangat baik dengan United,namun Giggs nyatanya siap berpisah dengan klub yang telah membesarkan namanya tersebut, demi memajukan karir kepelatihannya, gelandang flamboyan ini kabarnya membuka kesempatan untuk menerima tawaran pekerjaan di tempat lain.

“Saya sudah berada di klub begitu lama dan saya memiliki hubungan yang baik dengan klub. Tapi saya ingin memajukan karir kepelatihan dan bila tidak di Manchester United maka saya hanya harus melihat dan menunggu," ujar Giggs, dilansir Sky Sports, Rabu (25/11).

Selama menjadi pelatih interim, Giggs memberikan dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan untuk Setan Merah.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7500 seconds (0.1#10.140)