Petinggi Arsenal Sebut Wenger Tak Pernah Belajar

Selasa, 25 November 2014 - 18:32 WIB
Petinggi Arsenal Sebut Wenger Tak Pernah Belajar
Petinggi Arsenal Sebut Wenger Tak Pernah Belajar
A A A
LONDON - Pemegang saham terbesar kedua Arsenal, Kharis Usmanov mengatakan pelatih Arsene Wenger tidak pernah belajar dari kesalahan, setelah The Gunners -julukan Arsenal- mencatat awal terburuk sejak 1982 silam. Kekalahan 2-1 dari Manchester United di Stadion Emirates -kandang City-, membuat tim asal London terperosok ke poisis delapan di klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Pria berusia 61 tahun yang memiliki 30 persen saham Arsenal, mendesak pelatih berpaspor Prancis itu harus menyadari kesalahannya. "Arsene Wenger adalah salah satu pelatih terbaik, bukan hanya di Eropa tapi juga sepak bola dunia. Kami punya pepatah di Rusia, 'Seorang wanita tua juga dapat tertimpa atap'," ucap Usmanov dilansir Sportsmole, Selasa (25/11).

Usmanov menambahkan sebenarnya ia sangat menyukai Wenger dalam hal prinsip. Namun, dengan prinsip itu justru Arsene menjadi terbatas. Dengan keterbatasan itu menurutnya bisa menghilangkan kemungkinan.

"Semua orang membuat kesalahan dan ia (Wenger) bisa saja melakukannya. Tapi di usianya sekarang, kesalahan tidak dapat diterima. Tim ini mempunyai potensi, tapi tidak ada evaluasi terhadap kesalahan dan mereka perlu mengakuinya. Seorang jenius tidak dapat mempertahankan kepintarannya, jika tidak mengakui kesalahan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0458 seconds (0.1#10.140)