Kalah dari Filipina, PSSI Minta Maaf

Selasa, 25 November 2014 - 18:54 WIB
Kalah dari Filipina, PSSI Minta Maaf
Kalah dari Filipina, PSSI Minta Maaf
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti langsung meminta maaf kepada masyarakat sepak bola Indonesia, usai skuat Garuda -julukan timnas Indonesia- dibantai Filipina di laga kedua Grup A Piala AFF 2014. Tanpa tanggung-tanggung, The Azkals -julukan Filipina- membungkam skuat asuhan Alfred Riedl dengan skor 4-0.

“Para pemain telah berjuang di lapangan, tetapi Filipina tampil lebih baik. Kami minta maaf, khususnya kepada masyarakat sepak bola Indonesia karena penampilan kami tidak sesuai harapan,” ungkap La Nyalla melalui siaran pers PSSI, Selasa (25/11).

La Nyalla menambahkan masih ada sisa pertandingan yang harus dijalani Timnas di Piala AFF 2014 ini, sehingga peluang belum sepenuhnya tertutup. Dirinya berharap pemain tetap fokus pada pertandingan. Tidak terganggu atau terpengaruh dengan kekalahan melawan Filipina tadi.

Menurutnya apapun hasilnya nanti, PSSI akan mengambil langkah-langkah penting untuk mengembalikan prestasi Timnas yang tertinggal di ajang kali ini. “Bukan sekadar evaluasi, tetapi PSSI akan mengambil langkah-langkah penting, nanti akan dirumuskan di rapat kerja PSSI,” tutupnya.

Kekalahan di My Dinh National Stadium, Hanoi membuat peluang Indonesia sangat tipis ke babak selanjutnya dengan raihan satu poin dari dua laga. Sementara Filipina berhak menjadi tim pertama yang lolos ke semi-final.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4976 seconds (0.1#10.140)