Wenger Bicarakan Krisis dengan CEO Arsenal

Selasa, 25 November 2014 - 19:25 WIB
Wenger Bicarakan Krisis dengan CEO Arsenal
Wenger Bicarakan Krisis dengan CEO Arsenal
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan tengah membuka pembicaraan dengan CEO The Gunners -julukan Arsenal-, Ivan Gazidis terkait krisis yang sedang menimpa klub asal London itu. Pelatih asal Prancis itu mengadakan pembicaraan itu di Hertfodshire, markas latihan Arsenal usai kekalahan dari Manchester United, akhir pekan kemarin.

Dilansir Sportsmole, Selasa (25/11) pembicaraan ini disinyalir membahas seputar masa depan pelatih asal Prancis itu yang sedang di ujung tanduk. Wenger semakin di bawah tekanan, ketika Arsenal merosot keposisi delapan klasemen sementara Liga Premier dan jadi cacatan terburuk klub asal London itu sejak 1982, silam.

Arsenal belakangan jadi sasaran kritik usai dua kali takluk di depan publik Emirates Stadium -kandang Arsenal-. Sempat memimpin jauh tiga gol, skuat besutan Wenger dipaksa menelan hasil imbang ketika laga berakhir imbang 3-3 kontra Anderlecht awal bulan ini. Tak berselang lama Arsenal kembali tersungkur di Emirates, saat kalah 2-1 dari Manchester United.

Kehadiran Gazidis di London Colney tempat pelatihan Arsenal bukan hal biasa, apabila melihat performa tim dalam beberapa pekan terakhir. Arsenal berada di posisi delapan klasemen sementara dengan selisih 15 poin di belakang pemimpin Chelsea.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4822 seconds (0.1#10.140)