Messi Tersubur di Eropa

Rabu, 26 November 2014 - 15:51 WIB
Messi Tersubur di Eropa
Messi Tersubur di Eropa
A A A
CYPRUS - Lionel Messi kembali mencetak sejarah dalam dunia sepak bola saat dirinya berhasil mencetak hat-trick dalam laga kontra Apoel di lanjutan Liga Champions Eropa. Dengan tambahan tiga golnya tersebut, Messi secara otomatis berhasil mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang serjarah Liga Champions Eropa.

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh Raul Gonzalez dengan torehan 72 gol. Rekor yang dicetak Messi juga terasa semakin luar biasa, karena pemain berkebangsaan Argentina tersebut baru saja mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak La Liga Spanyol hanya beberapa hari sebelumnya.

''Berhasil mendapatkan rekor di kompetisi Liga Champions Eropa adalah sebuah hal yang luar biasa. Tapi yang terpenting bagi saya adalah kami (Barcelona) bisa mendapatkan tambahan tiga angka,'' ungkap Messi.

''Kami harus melanjutkan apa yang kami lakukan sekarang, berusaha untuk mencapai target kami hingga awal tahun dan terus berusaha untuk terus mempertahankannya,'' sambungnya.

Meski demikian, rekor yang berhasil dicetak Messi belum tentu bisa bertahan lama. Pasalnya Cristiano Ronaldo juga memiliki kesempatan untuk mematahkan rekor yang dibuat Messi saat berhadapan dengan FC Basel di laga lanjutan Liga Champions Eropa nanti malam.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5248 seconds (0.1#10.140)