Dibantai Chelsea, Di Matteo Minta Maaf

Rabu, 26 November 2014 - 16:12 WIB
Dibantai Chelsea, Di Matteo Minta Maaf
Dibantai Chelsea, Di Matteo Minta Maaf
A A A
GELSENKIRCHEN - Pelatih Schalke 04, Roberto Di Matteo meminta maaf kepada fans atas kekalahan timnya dari Chelsea dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (26/11) dini hari WIB.

Bermain dihadapan publik sendiri, Schalke 04 harus menelan malu karna dikalahkan Chelsea lima gol tanpa balas. Gol cepat John Terry saat pertandingan baru berlangsung dua menit menjadi awal petaka bagi klub Bundesliga Jerman itu.

Setelah itu, gol dari Willian dan gol bunuh diri Jan Kirchhoff membuat skuat asuhan Jose Mourinho unggul tiga gol di babak pertama. Dan pada akhirnya tambahan dua gol Didier Drogba dan Ramires semakin melengkapi keterpurukan tim besutan Di Matteo.

"Saat Anda kebobolan di menit pertama, pertandingan akan berjalan lebih sulit dari biasanya. Kami terlalu menaruh respek pada mereka dan memberi banyak ruang, lalu mereka mengeksploitasi dengan brutal," ujar Di Matteo, dilansir Sportsmole, Rabu (26/11).

"Kami gagal memenangkan duel dan terlalu jauh untuk merebut bola kembali. Ini adalah masalah besar saat Anda memberikan terlalu banyak ruang bagi pemain Chelsea. Saya mohon maaf karena kami bermain seperti ini di depan para fans," tandasnya.

Atas kekalahan tersebut Schalke saat ini berada di peringkat tiga Grup G dengan meraih 5 poin. Sementara Chelsea kokoh di puncak klasemen dengan 11 poin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1108 seconds (0.1#10.140)