Lawan Arsenal, Dortmund Enggan Main Asal

Rabu, 26 November 2014 - 16:16 WIB
Lawan Arsenal, Dortmund Enggan Main Asal
Lawan Arsenal, Dortmund Enggan Main Asal
A A A
LONDON - Borussia Dortmund telah dipastikan lolos ke 16 besar Grup D Liga Champions meski masih menyisakan dua laga termasuk pertandingan melawan Arsenal, Kamis (26/11) dini hari nanti. Namun demikian, pelatih Dortmund, Juergen Klopp menolak anggapan timnya akan bermain seadanya di laga nanti.

" Kami harus menggunakan pertandingan ini untuk Bundesliga. Jika kami dapat bermain baik, ini bisa membantu kami di Bundesliga," kata Klopp di situs resmi Arsenal.

Situasi yang dihadapi Dortmund di Liga Champions dan Bundesliga memang berbanding terbalik. Di kompetisi domestik, Dortmund tampil buruk dan saat ini masih terdampar di posisi 16 klasemen sementara. Bisa dibilang peluang anak asuh Klopp untuk menjadi Bundes Meister (juara liga) di musim ini telah tertutup.

Di sisi lain, terkait Arsenal, Klopp enggan menganggap remeh The Gunners meski saat ini, tim asuhan Arsene Wenger itu tengah krisis pasca dua kekalahan beruntun di kompetisi domestik.

"Kami tak ingin menunggu dan melihat apa yang Arsenal bakal lalkukan. Kami melihat pertandingan melawan Manchester United. Kami lihat babak pertama dan saya pikir semua orang di ruangan ini tahu, Arsenal sangat lebih baik dan membuat pertandingan yang bagus," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2007 seconds (0.1#10.140)