Garcia Jangan Umbar Janji

Rabu, 26 November 2014 - 17:59 WIB
Garcia Jangan Umbar Janji
Garcia Jangan Umbar Janji
A A A
ROMA - Mantan pelatih Juventus, Giovani Trapattoni mengaku sangat terkesan dengan perubahan yang dibawa oleh Rudi Garcia pada gaya permainan AS Roma. Namun dirinya sangat menyayangkan karena sang pelatih asal Perancis sempat mengeluarkan statement kalau dirinya akan memberikan gelar scudetto kepada tim asal Ibu Kota.

Menurut Trapattoni, hal ini justru dikhwawatirkan bisa dijadikan celah untuk menjatuhkan semua usaha luar biasa yang telah diterapkan Garcia kepada AS Roma. Pasalnya, meski saat ini AS Roma enunjukan performa yang sangat menjanjikan, bukan berarti mereka tidak bisa terjungkal saat harus berhadapan dengan tim-tim yang berada di posisi empat besar.

''Garcia datang ke Roma dengan segala pengalaman luar biasa yang ia punya. Kita bisa lihat bagaimana As Roma bermain dengan penuh karakter saat menghadapi CSKA Moscow. Ini jelas menunjukan bagaimana intelejensi yang dimiliki Garcia memberikan dampak positif bagi Roma,'' ungkapnya.

''Saya sama sekali belum pernah melancarkan kritik kepadanya, tapi bila saya menjadi Garcia, maka saya tidak akan pernah menjanjikan untuk mendapatkan gelar juara,''

''Karena di Italia sangat beresiko saat anda berani untuk mengeluarkan sebuah janji,''

AS Roma sendiri saat ini berada di posisi kedua kelasemen sementara dengan hanya memiliki selisih tiga poin dengan Juventus yang saat ini berada di puncak. Namun langkah AS Roma untuk merebut posisi puncak tidak akan mudah, pasalnya Napoli yang kini berada di posisi ketiga juga sangat berpeluang untuk bisa keluar sebagai juara Seri A Italia.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1150 seconds (0.1#10.140)