#BekukanPSSI Jadi Trending Topik

Rabu, 26 November 2014 - 20:06 WIB
#BekukanPSSI Jadi Trending Topik
#BekukanPSSI Jadi Trending Topik
A A A
JAKARTA - Kekalahan Indonesia dari Filipina tampaknya membuat banyak orang ikut menyuarakan kekecawaan mereka dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan berkoar melontarkan isi hati lewat jejaring media sosial. Namun cara ini tampaknya terbukti paling jitu dalam mendapatkan perhatian yang luar biasa besar dari para seluruh pengguna media sosial di Indonesia.

Buktinya, #BekukanPSSI berhasil menduduki peringkat kedua trending topik di Indonesia.

Hal ini jelas menjadi tamparan keras bagi PSSI selaku Otoritas tertinggi sepak bola di Indonesia. Terlebih lagi, Menteri Pemuda dan Olah raga yang baru saja dipilih sebulan lalu, Imam Nahrawi juga ikut angkat bicara lewat akun twitter-nya dengan menuliskan sedikit teguran yang berbau ancaman kepada PSSI.

''Sore tadi, Timnas kita kalah 0-4 dari Filipina. Ini 'rekor'. Padahal, kita blm pernah kalah.kita bhkan pernah menang 13-1. Ini pertanda apa?,'' tulis Menpora dalam akun twitter @imam_nahrawi.

''Kekalahan dari Filipina adalah sinyal kuat bahwa dunia sepakbola kita harus berbenah total. Saya harap PSSI bisa mengevaluasi diri. Jk tdk, ....,'' sambung tulisan di akun twitter sang Menteri.

Selain itu, Nahrawi yang mengaku siap mengembangkan pendidikan usia dini ini, lewat akun twitter-nya juga meminta PSSI untuk segera membenahi struktur organisasi dan juga kompetisi.

''Kami, Kemenpora, siap bekerja keras utk pembinaan usia dini. PSSI? Tolong juga berbenah. Ya organisasinya, ya kompetisinya. Banyak,'' tulisnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6294 seconds (0.1#10.140)