Ramsey Incar Hasil Positif Demi Wenger

Rabu, 26 November 2014 - 23:35 WIB
Ramsey Incar Hasil Positif Demi Wenger
Ramsey Incar Hasil Positif Demi Wenger
A A A
LONDON - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey menyebutkan para penggawa Meriam London -julukan Arsenal- sepenuhnya mendukung Arsene Wenger, meski hujan kritik tengah menimpa pelatih berpaspor Prancis itu. Performa buruk tim asal London usai ditaklukkan Swansea City dan Manchester, serta gagal mempertahankan keunggulan ketika memimpin tiga gol kontra Anderlecht di ajang Liga Champions membuat posisi Wenger diujung tanduk.

Kini jelang laga kontra Borussia Dortmund dalam lanjutan penyisihan Grup D Liga Champions di Emirates Stadium -kandang Arsenal-, Ramsey menegaskan bakal mengincar hasil positif demi Wenger. "Setelah apa yang dia lakukan buat klub dan bagi kami sebagai pemain. Maka apa yang kami perbuat di lapangan adalah untuk mendapatkan kemenangan demi dirinya (Wenger)," ucap Ramsey dilansir Soccerway, Rabu (26/11).

Sebelumnya kepemimpinan Wenger dikecam oleh salah satu pemilik modal terbesar Arsenal, Alisher Usmanov yang menurutnya harus segera mampu menunjukkan potensi sebenarnya Meriam London -julukan Arsenal-. Meski menegaskan masih mendukung Wenger, tapi ia tidak menutup kemungkinan bakal menendang keluar pelatih asal Prancis tersebut.

Namun Ramsey menegaskan timnya untuk tidak terpengaruh atas kritikan yang berada di luar lapangan. "Ketika Anda mendapatkan hasil buruk, maka banyak yang dikatakan tentang kami. Namun sangat penting untuk tidak berpengaruh, penting untuk tetap bersama sebagai tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3384 seconds (0.1#10.140)