Michel: Tak Ada yang Ingin Hadapi Atletico

Kamis, 27 November 2014 - 00:42 WIB
Michel: Tak Ada yang Ingin Hadapi Atletico
Michel: Tak Ada yang Ingin Hadapi Atletico
A A A
MADRID - Pelatih Olympiakos, Michel Gonzalez menyebutkan Atletico Madrid adalah sebuah tim yang tidak seorang pun ingin bermain melawan mereka, jelang lawatannya ke Vicente Calderon -kandang Atletico- dalam lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions, dini hari nanti WIB. Skuat besutan Michel berpeluang lolos ke babak 16 besar, dengan catatan Juventus terpleset lawan Malmo.

Namun mantan pemain Real Madrid itu itu sadar bukan perkara mudah mengalahkan skuat besutan Diego Simeone, apalagi Atletico bermain di depan publik sendiri. "Saat ini Atletico adalah tim yang tidak ingin dihadapi tim manapun. Meski Real Madrid dan Barcelona berada dalam level yang berbeda seperti tahun lalu, tapi Simeone telah lakukan pekerjaan sempurna," ucap Michel dilansir Football-Espana, Kamis (27/11).

"Saya berharap dapat mengulangi hasil laga perdana penyisihan grup, saat kami mengalahkan mereka. Olympiakos bakal mencoba melakukannya sekali lagi. Tidak ada perbedaan taktik yang kami terapkan, apakah itu bermain kandang atau tandang. Pendekatan kami selalu sama dimanapun bermain," sambungnya.

Michel sendiri cukup optimis dapat membawa pulang tiga poin sempurna dari Ibukota Spanyol, setelah Olympiakos berada diperingkat kedua klasemen sementara dengan raihan 6 poin sama seperti Juventus. "Kami bermain bagus melawan Juventus, tapi harus kelah. Sementara menghadapi Atletico di Athena menjadi laga paling sulit dan saya yakin hal yang sama bakal terjadi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9533 seconds (0.1#10.140)