Laga Penentu Nasib The Reds

Kamis, 27 November 2014 - 01:53 WIB
Laga Penentu Nasib The Reds
Laga Penentu Nasib The Reds
A A A
SOFIA - Liverpool dihadapkan pada laga wajib menang kontra Ludogerets dalam lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions, jika ingin menghidupkan peluang lolos ke babak 16 besar. Mengumpulkan tiga poin dari empat pertandingan fase grup, mengantar skuat besutan Brendan Rodgers ke posisi ketiga klasemen sementara.

Pertandingan melawan tim asal Bulgaria nanti, bisa dibilang sebagai laga hidup mati The Reds -julukan Liverpool-. Pasalnya jika kalah, maka peluang Steven Gerrard dan kawan-kawan tertutup. Meski begitu pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menyebutkan lawan Ludogerets dapat menjadi titik tolak kebangkitan baru Liverpool yang terpuruk di musim ini.

"Terkadang hanya diperlukan satu pertandingan, satu tindakan saja untuk mengubah (peruntungan) suatu musim (kompetisi). Kami harus percaya bahwa itu bisa terjadi. Kami belum mencapai level kami seharusnya, tapi kami tak boleh menyerah," ucap Rodgers dilansir BBC, Kamis (27/11).

Liverpool tampak jauh lebih lemah dibanding musim lalu, saat menempati posisi dua Liga Primer Inggris. Di luar tiga kekalahan, sejauh ini Liverpool hanya berhasil menang sekali di Liga Champions, lawan Ludogerets di pertandingan pertama. Andai pun menang lawan Ludogerets, Liverpool masih harus mengalahkan Basel dalam pertandingan terakhir di Anfield, agar bisa lolos ke babak 16 besar.

"Kami akan terus berjuang dengan keyakinan bahwa kejujuran dan komitmen kelompok akan membuahkan hasil," tutup pelatih berusia 41 tahun
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3610 seconds (0.1#10.140)