Monaco Panaskan Persaingan Grup C

Kamis, 27 November 2014 - 06:24 WIB
Monaco Panaskan Persaingan Grup C
Monaco Panaskan Persaingan Grup C
A A A
LEVERKUSEN - Kemenangan tipis AS Monaco 1-0 atas Bayer Leverkusen dalam laga lanjutan penyisihan Liga Champions memanaskan persaingan Grup C, setelah tiga tim masih berpeluang lolos ke babak 16 besar. Gol semata wayang kemenangan Monaco dicetak oleh Lucas Ariel Ocampos di BayArena, Leverkusen, Kamis (27/11) dini hari WIB.

Monaco yang sangat butuh kemenangan bermain terbuka, meski berstatus sebagai tim tamu. Leverkusen meladeni permainan Monaco dan silih berganti melayangkan serangan. Gonzalo Castro menghadirkan peluang buat tuan rumah, namun belum dapat mengubah apapun. Hingga turun minum belum ada gol tercipta.

Memasuki babak kedua, Monaco coba mengambil inisiatif serangan. Usaha tim tamu berbuah hasil dimenit ke 72 ketika sontekan Ocampos meneruskan umpan Nabil Dirar tidak mampu dihalau kiper Leverkusen. Monaco unggul 1-0 dan membuka peluang ke babak selanjutnya. Hingga peluit panjang keunggulan Monaco gagal dikejar tuan rumah, yang pada akhirnya harus menyerah kalah 1-0.

Monaco kini mengoleksi delapan angka, tertinggal satu poin dari Leverkusen di klasemen Grup C. Sedangkan Zenit, yang menempati urutan ketiga, juga masih punya kans lolos ke babak 16 besar. Peraih dua tiket ke fase gugur akan ditentukan pada pertandingan terakhir.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Leno; Donati, Toprak, Spahic, Wendell; Bender, Castro; Bellarabi, Calhanoglu, Son; Kiessling.
Cadangan: Rolfes, Drmic, Hilbert, Jedvaj, Boenisch, Brandt, Kresic.

AS Monaco (4-3-3): Subasic; Raggi, Carvalho, Abdennour, Echiejile; Moutinho, Toulalan, Bakayoko; Dirar, Berbatov, Carrasco.
Cadangan: Fabinho, Ocampos, Silva, Stekelenburg, Germain, Traore, Kondogbia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4630 seconds (0.1#10.140)