Navas Ingin Lebih Sering Bermain

Kamis, 27 November 2014 - 11:16 WIB
Navas Ingin Lebih Sering Bermain
Navas Ingin Lebih Sering Bermain
A A A
BASEL - Keylor Navas akhirnya mencatat debut di Liga Champions bersama Real Madrid, usai mengalahkan Basel dengan skor 1-0, Kamis (27/11). Dalam laga yang digelar di St. Jakob-Park, Basel tersebut, penjaga gawang asal Kosta Rika itu tampil mengesankan saat dipercaya menggantikan kiper utama Madrid, Iker Casillas.

Navas pun mengaku senang karena dapat berkontribusi dalam kemenangan timnya tersebut, ia pun mengungkapkan kalau dirinya sangat menanti kesempatan untuk kembali diturunkan dalam laga Madrid lainnya.

Seperti diketahui, sejak bergabung bersama Los Blancos pada bursa transfer musim panas lalu, Navas baru 2 kali diturunkan di La Liga.

"Ini adalah kompetisi yang semua pemain berharap mendapat kesempatan bermain dan ketika anda mendapatkannya, anda harus mencoba memanfaatkannya sebaik mungkin. “ujar Navas dilansir Sportsmole, Kamis (27/11).

“Saya harus tetap tenang, terus bekerja keras, agar perlahan mulai mendapat peluang. Harus bersabar sedikit untuk melangkah lebih maju,” lanjutnya.

Real Madrid sendiri meraih kemenangan 1-0 atas Basel melalui gol yang dicetak Cristiano Ronaldo. Kemenangan ini membawa Madrid berada diposisi teratas Grup B.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4825 seconds (0.1#10.140)