Pelatih Olympiacos Minta Disalahkan

Kamis, 27 November 2014 - 14:05 WIB
Pelatih Olympiacos Minta Disalahkan
Pelatih Olympiacos Minta Disalahkan
A A A
MADRID - Pelatih Olympiacos, Michel meminta agar semua kritikan mengenai kekalahan telak yang diterima timnya saat berhadapan dengan Atletico Madrid dalam laga lanjutan Liga Champions Eropa, hanya ditujukan kepada dirinya. Pelatih tim yang bermarkas di Yunani ini menolak bila para pemainnya disalahkan atas kekalahan empat gol tanpa balas dari wakil Spanyol semalam.

''Ini adalah kekalahan yang sangat memalukan. Kami memiliki malam yang buruk dan ini semua tanggung jawab saya,'' ungkap Michel.

''Saya tidak bisa meminta lebih dari pemain saya, mereka telah melakukannya dengan sangat maksimal. Sejak awal kami sudah tidak bisa mengendalikan situasi pertandingan,'' sambungnya.

Pelatih yang juga pernah memperkuat Real Madrid saat masih berprofesi sebagai pemain ini juga menegaskan kalau timnya berada di grup yang sulit, karena disana ada Juventus dan Atletico Madrid yang dianggap memiliki level yang jauh berbeda dari tim yang diarsitekinya.

''Hasil ini seakan menunjukan bagaimana beratnya berada di grup ini bersama Atletico dan Juventus. Mereka berada di level yang berbeda dengan kami,'' sambungnya.

Olympiacos masih menyisakan satu kesempatan lagi untuk bisa berusaha lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa. Bila saja mereka bisa menang besar saat berhadapan dengan Malmo FF di laga selanjutnya, maka masih ada kemungkinan bagi mereka untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Tapi hal tersebut juga tidak akan mudah, pasalnya mereka juga harus berharap Juventus kalah besar dari Atletico Madrid agar bisa unggul dalam selisih gol dengan Si Nyonya Tua.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6486 seconds (0.1#10.140)