Indonesia Belum Menyerah

Kamis, 27 November 2014 - 16:57 WIB
Indonesia Belum Menyerah
Indonesia Belum Menyerah
A A A
HANOI - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Alfred Riedl mengaku kalau dirinya menargetkan untuk bisa meraih hasil sempurna saat berhadapan dengan Laos di laga terakhir penyisihan Grup A AFF Suzuki Cup 2014 yang akan berlangsung di Stadion Hang Day, Hanoi, Jumat (28/11). Meski demikian, pelatih berkebangsaan Austria ini mengaku tidak bisa menjanjikan kalau Tim Garuda akan mampu menang dengan skor besar.

Selain itu, Riedl juga mengakui kalau kekalahan dari Filipina sangat berpengaruh dengan kondisi mental para pemainnya. Namun ia yakin mereka akan melupakannya dan berusaha maksimal saat berhadapan dengan Laos.

''Kami ingin menang di saat menghadapi Laos. Saya rasa hasil itu akan membuat saya senang meski kami tidak bisa menag besar,'' ungkap Riedl.

''Saya tahu mental tim sedang hancur atas hasil di dua laga awal. Tapi saya yakin kami bisa melupakannya dan berusaha maksimal dalam pertandingan besok,'' sambungnya.

Hingga saat ini, Indonesia baru bisa mengumpulkan satu poin yang didapat dari hasil saat berhadapan dengan Vietnam di laga pembuka. Mimpi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya tentu saja akan sulit diwujudkan.

Namun hal itu bukannya mustahil. BIla saja Filipina berhasil menumbangkan Vietnam dan Indonesia berhasil mempermalukan Laos dengan skor besar, bukan tidak mungkin masyarakan Indonesia akan kembali menyaksikan Tim Garuda berlaga di babak selanjutnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5311 seconds (0.1#10.140)