Henry Bersyukur Bisa Menyaksikan Sejarah yang Dicetak Messi

Kamis, 27 November 2014 - 20:58 WIB
Henry Bersyukur Bisa Menyaksikan Sejarah yang Dicetak Messi
Henry Bersyukur Bisa Menyaksikan Sejarah yang Dicetak Messi
A A A
BARCELONA - Salah satu mantan pemain paling berpengaruh di Arsenal yang juga pernah merumput bersama Barcelona, Thierry Henry merasa yakin kalau pemain dengan talenta seperti yang dimiliki Lionel Messi tidak akan lahir dalam waktu dekat. Untuk itu dirinya menganggap kalau keberadaan Lionel Messi bersama Barcelona seperti saat ini patut diberi perhatian lebih.

Sebelumnya, Messi berhasil menciptakan dua rekor sekaligus hanya dalam waktu beberapa hari. Yang pertama dirinya berhasil mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah La Liga, sedangkan dua hari setelahnya dirinya berhasil mematahkan rekor gol terbanyak Raul Gonzalez di Liga Champions Eropa.

''Messi telah melakukan banyak hal di sepak bola yang tidak akan mungkin bisa kita bisa lihat lagi. Saya yakin tidak akan ada yang bisa melakukan apa yang telah dilakukan messi dalam waktu dekat,'' ungkap Henry.

''Saya senang melihat dia begitu gembira setelah mencetak rekor sebagai pencetak gol terbanyak La Liga. saya beruntung telah menjadi salah satu saksi sejarah, dan bisa mengatakan tahu benar kalu Messi telah menginginkan hal itu sejak lama,'' sambungnya.

''Kita harus bisa menikmati apa yang dilakukan Messi selagi kita bisa. Karena disaat ia meninggalkan Barca, semua orang akan sadar sehebat apa ia sebenarnya,'' pungkasnya.

Pesepak bola yang telah bergabung bersama Barcelona sejak usia 11 tahun ini memang tak henti-hentinya memecahkan rekor di dunia sepak bola. Bahkan, Messi diperkirakan masih memiliki target untuk memecahkan beberapa rekor lain.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4984 seconds (0.1#10.140)