Rojo Kembali Jalani Latihan

Kamis, 27 November 2014 - 21:37 WIB
Rojo Kembali Jalani Latihan
Rojo Kembali Jalani Latihan
A A A
MANCHESTER - Pemain bertahan Manchester United yang baru bergabung di awal musim ini, Marcos Rojo akhirnya bisa kembali bergabung dalam sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya setelah hampir sebulan dirinya harus menjalani proses penyembuhan. Pemain berkebangsaan Argentina ini mengalami dilokasi tulang bahu saat Setan Merah berhadapan dengan Manchester City pada 2 November 2014 lalu.

Namun kembalinya Rojo ke sesi latihan terbilang lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Pasalnya manajer United, Louis van Gaal sebelumnya sempat mengatakan kalau pemainnya ini harus menunggu hingg enam pekan lamanya sebelum bisa kembali ke lapangan.

Namun hingg saat ini Setan Merah masih belum bisa memastikan apakah Rojo akan diikutsertakan saat menghadapi Hull City di akhir pekan nanti. Rojo sendiri mengaku meski dirinya telah mengikuti latihan, namun kondisi fisiknya masih dirasakan belum sempurna.

''Saya rasa yang akan menentukan main atau tidaknya saya di akhir pekan nanti adalah pelatih dan tim kesehatan. Saya sebenarnya telah kembali latihan selama seminggu belakangan, tapi saya rasa masih membutuhkan waktu untuk bisa kembali bermain bersama timutama,'' ungkap Rojo.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5353 seconds (0.1#10.140)