Djanur Pasrah Perburuan Pacho Mentok

Kamis, 27 November 2014 - 21:55 WIB
Djanur Pasrah Perburuan Pacho Mentok
Djanur Pasrah Perburuan Pacho Mentok
A A A
BANDUNG - Keinginan pelatih Persib Bandung Djadjang ''Djanur'' Nurdjaman untuk mendatangkan striker asal Kamerun, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne menemui jalan buntu. Pasalnya, striker yang menyandang top scorer di Indonesia Super League (ISL) 2014 itu tetap memasang nilai kontrak selangit.

"Ya, kayaknya mentok. Belum dengar pastinya seperti apa. Tapi yang saya dengar sampai sekarang belum ada kesesuaian harga,"ujar Djadjang.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman langsung bergerak cepat mencari striker lain dengan kualitas yang lebih ketimbang striker impor berusia 34 tahun itu. Namun, hingga saat ini pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku belum mendapatkan calon striker yang dibidiknya dan sesuai dengan kebutuhan timnya dalam menghadapi kompetisi di musim 2015 mendatang.

"Opsinya kita masih mencari. Tapi yang pasti, kita tetap butuh striker asing. Karena kalau striker lokal atau dari Asia kita juga belum menemukan siapa. saya belum melihat ada yang sesuai,"ungkapnya.

Sebelumnya, Djanur mengatakan selain Pacho, muncul beberapa striker asing sebagai alternatif di antaranya Ilija Spasojevic, Somen Alferd Tchoyi, dan Jean Paul Yontcha.

Namun, Djanur masih enggan terlalu terburu-buru dalam menentukan pilihannya. Itu mengingat kompetisi musim depan masih memiliki waktu yang cukup panjang.

"Sudah cukup banyak sekali yang menawarkan kita striker asing. Sampai saya pusing ngeliatin videonya dan searching satu persatu. Tapi sampai saat ini saya belum menemukan yang pas, kebanyakan biasa saja,"bebernya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4896 seconds (0.1#10.140)