Ancelotti: Basel Hanya Kurang Beruntung

Kamis, 27 November 2014 - 23:55 WIB
Ancelotti: Basel Hanya Kurang Beruntung
Ancelotti: Basel Hanya Kurang Beruntung
A A A
MADRID - Kekalahan FC Basel dari Real Madrid menurut Carlo Ancelotti dikarenakan tim asal Swiss itu hanya kurang beruntung. Basel dipaksa menelan kekalahan di depan publik sendiri, berkat gol tunggal Cristiano Ronaldo dan sebagai akibatnya klub wakil Swiss itu harus memastikan tiket ke 16 besar hingga laga pamungkas kontra Liverpool.

Kemenangan atas Basel mengkokohkan posisi Madrid sebagai pemuncak Grup B Liga Champions dengan hasil sempurna tanpa pernah sekalipun kalah dari lima pertandingan di fase grup. "Basel bermain dengan intensitas tinggi dan pada akhirnya mereka hanya kurang beruntung. Di babak kedua kami memberikan tekanan lebih banyak dan itulah sebabnya tim menang," ucap Ancelotti dilansir Football-Espana, Kamis (27/11).

Ancelotti juga mengakui performa skuat besutannya tidak tampil maksimal saat menghadapi Basel di St. Jakob-Park, Basel, dini hari tadi. Menurut pelatih asal Italia itu kinerja Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan lebih lambat dari biasa dan akhirnya Los Blancos -julukan Madrid- hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0.

"Kami tidak bermain seperti biasanya, Madrid terlihat lebih lamban. Tapi setelah mencetak gol kami mulai menguasai jalannya pertandingan. Menurut saya Basel lebih baik daripada Liverpool, dalam kondisi fisik dan juga organisasi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7559 seconds (0.1#10.140)