Cedera Pemain Ganggu Indonesia Lawan Laos

Jum'at, 28 November 2014 - 01:43 WIB
Cedera Pemain Ganggu Indonesia Lawan Laos
Cedera Pemain Ganggu Indonesia Lawan Laos
A A A
HANOI - Cedera pemain menganggu persiapan tim nasional (timnas) Indonesia, jelang menghadapi Laos dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF 2014 di Hang Day Stadium, Jumat (28/11) malam WIB. Riedl memastikan skuat asuhannya tidak dapat diperkuat Sergio Van Dijk dan Imanuel Wanggai karena mengalami cedera.

"Kami punya dua pemain yang absen karena cedera, yakni Striker Sergio Van Dijk dan gelandang Imanuel Wanggai. Mereka tidak akan ada dalam daftar susunan pemain besok, mereka harus istirahat," kata Riedl dilansir situs resmi AFF, Jumat (28/11).

Pada laga nanti, Indonesia membutuhkan kemenangan atas Laos usai dibungkam Filipina 4-0. Meski menang skuat besutan Riedl ini juga bergantung pada hasil lain, di mana Filipina harus mengalahkan tuan rumah Grup A, Vietnam. Meski begitu Riedl masih cukup yakin dengan peluang skuat besutannya.

"Kami menatap ke depan untuk laga melawan mantan tim saya Laos dan harapannya kami bisa meraih kemenangan sehingga tidak pulang dengan tangan hampa. Saya akan senang sekali jika dapat memenangkan laga lawan Laos karena kami tidak dalam situasi yang bagus saat ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4680 seconds (0.1#10.140)