La Viola Unggul di Babak Pertama

Jum'at, 28 November 2014 - 02:04 WIB
La Viola Unggul di Babak Pertama
La Viola Unggul di Babak Pertama
A A A
GUINGGAMP - Fiorentina untuk sementara unggul 2-1 di babak pertama kontra En Avant Guingamp dalam lanjutan penyisihan Grup K Liga Europa, Jumat (28/11) dini hari WIB. Dua gol keunggulan La Viola -julukan Fiorentina- dicetak oleh Marko Marin dan Khouma Babacar, untuk memperbesar peluang mereka ke babak 16 besar.

Sementara gol balasan tuan rumah hadir dipenghujung laga lewat titik putih. Dimenit-menit awal Guingamp lebih dulu menekan tim tamu, lewat pergerakan Diallo dan Yatabare meski belum berbuah hasil. Fiorentina tidak tinggal diam dan melayangkan serangan balasan, dan langsung berbuah gol.

Marko Marin dengan sempurna meneruskan umpan Alberto Aquilani, untuk membawa Fiorentina memimpin 1-0 dimenit ke 6. Unggul lebih dulu membuat tim tamu makin nyaman membangun serangan. Akhirnya Khouma Babacar memperbesar keunggulan Fiorentina, tendangan terarah ke sudut kanan gawang Guingamp tidak mampu diantisipasi

La Viola menjauh dengan skor 2-0. Tak ingin malu di depan publik sendiri, Guingamp coba meningkatkan serangan.

Beberapa kali peluang didapatkan tuan rumah, tapi masih kandas. Usaha keras Guingamp akhirnya berbuah hasil, ketika bek Fiorentina, Jose Maria Basanta mendapat kartu merah dipenghujung babak pertama. Pelanggaran keras yang dilakukan Basanta kepada Marveaux, juga berujung hadiah penalti.

Claudio Beauvue yang ditunjuk jadi eksekutor memperkecil ketertinggal jadi 1-2. Gol penalti tuan rumah juga jadi tanda berakhirnya babak pertama dan ditutup dengan skor 2-1 untuk keunggulan sementara Fiorentina.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Guingamp (4-5-1): Lossl, Sankoh, Sorbon, Kerbrat, Jacobsen; Diallo, Beauvue, Mathis, Pied, Yatabare; Marveaux.
Cadangan: Guichard, Angoua, Baca, Schwartz, Sankhare, Mandanne, Giresse.

Fiorentina (3-5-2): Tatarusanu; Richards, Basanta, Tomovic; Vargas, Badelj, Aquilani, Lazzari, Kurtic; Marin, Babacar.
Cadangan: Neto, Cuadrado, Savic, Valero, Alonso, Mancini, Ilicic.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7404 seconds (0.1#10.140)