Jersey Sriwijaya FC Motif Batik Palembang

Jum'at, 28 November 2014 - 05:36 WIB
Jersey Sriwijaya FC Motif Batik Palembang
Jersey Sriwijaya FC Motif Batik Palembang
A A A
PALEMBANG - Armada Sriwijaya FC akan mengenakan jersey tiga warna saat mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. ''Musim depan kita ada tiga warna untuk jersey SFC, ada kuning, hitam dan terakhir abu-abu,''kata Direktur Marketing dan Promosi Sriwijaya FC, Nirmala Dewi.

Secara detail Nirmala menjabarkan di bagian depan jersey bertulisan nama sponsor dan logo SFC. Sedangkan di bagian belakang ada nomor dan nama para pemain.''Di bagian depan ada logo Sriwijaya FC dan kita kontras dengan batik Palembang,''ujarnya.

Dijelaskannya, tiga warna jersey sebagai bentuk kemegahan klub SFC musim depan dan memiliki warna baru untuk kompetisi musim depan. Dengan diterbitkannya jersey tiga warna tersebut diharapkan bisa memompa semangat para pemain di lapangan hijau.

''Terpilihnya tiga warna merupakan kesepakatan kami (manajemen) dan para sponsor untuk kompetisi musim depan kita pakai warna-warna tersebut. Tentunya juga bagi para pencinta sangat senang bisa menambah koleksi terbaru jersey SFC musim depan dengan format tiga warna tersebut,''ungkapnya.

.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3888 seconds (0.1#10.140)