Kesehatan Memburuk, Pele Dirawat Di Rumah Sakit

Jum'at, 28 November 2014 - 11:01 WIB
Kesehatan Memburuk, Pele Dirawat Di Rumah Sakit
Kesehatan Memburuk, Pele Dirawat Di Rumah Sakit
A A A
SAO PAULO - Legenda Sepak Bola Brasil, Pele dilaporkan dirawat di rumah sakit Albert Einstein, Sao Paulo lantaran kondisinya memburuk pasca menjalani operasi batu ginjal.

Menurut laporan Soccerway, Jumat (28/11) pada 13 November lalu mantan bintang lapangan hijau ini menjalani operasi untuk menghilangkan batu ginjal, lalu tiga hari kemudian Pele, menjalani pemeriksaan ulang dan ternyata hasil dari pemeriksaan tersebut, ia dinyatakan mengalami infeksi saluran kencing.

Berdasarkan rekomendasi dokter, alhasil pria berusia 74 tahun itu harus kembali masuk rumah sakit untuk mendapat perawatan khusus. Hingga saat ini pihak rumah sakit menolak memberi informasi lebih lanjut soal kondisi pemilik tiga gelar juara Piala Dunia itu. Namun kabarnya, kondisi Pele mulai membaik dan terus berada di bawah perawatan di unit terapi intensif.

"Sekarang dia menerima pengobatan sementara untuk ginjalnya tanpa perlu perawatan lainnya. Rumah sakit akan memberikan update lagi jika ada informasi baru." Tulis pernyatan dari Rumah Sakit Albert Einstein.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8006 seconds (0.1#10.140)