Memalukan, Liverpool Gagal Dapatkan Alexis

Jum'at, 28 November 2014 - 13:00 WIB
Memalukan, Liverpool Gagal Dapatkan Alexis
Memalukan, Liverpool Gagal Dapatkan Alexis
A A A
LIVERPOOL - Gary Neville berpendapat, gelandang Arsenal, Alexis Sanchez seharusnya menjadi pengganti yang tepat bagi Luis Suarez di Liverpool. Menurutnya, Sanchez punya kesamaan tipe permainan dengan Suarez.

Liverpool dan Arsenal memang sempat berada dalam arena pacu untuk memperebutkan Sanchez yang dilego Barcelona di awal musim. Namun pada akhirnya, The Gunners memenangkan persaingan. Liverpool pun mengalihkan bidikan ke Mario Balotelli, yang saat ini telah berkostum The Reds.

"Semua Liverpool telah lakukan untuk mengganti Suarez, jelas Anda tidak dapat membantah Sanchez tak akan mencetak gol yang akan dicetak Suarez. Tetapi, saya berpikir dia akan jadi pengganti sempurna untuk Suarez," kata pria yang kini menjabat sebagai staf pelatih timnas Inggris itu seperti dikutip Sports Mole.

Sanchez memang tengah bersinar bersama Arsenal. Dari 20 laga, bintang timnas Chile ini telah mencetak 17 gol. Terakhir, ia menyumbang satu gol dari dua gol kemenangan Arsenal atas Borussia Dortmund di Liga Champions, tengah pekan lalu.

"Memalukan Liverpool tidak mendapatkannya. Sebaliknya, sebuah nilai tambah yang sangat besar bagi Arsenal," tutup Neville.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5019 seconds (0.1#10.140)