Klopp Tutup Pintu Buat Arsenal

Jum'at, 28 November 2014 - 13:20 WIB
Klopp Tutup Pintu Buat Arsenal
Klopp Tutup Pintu Buat Arsenal
A A A
DORTMUND - Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp disebut-sebut dapat menggantikan pelatih Arsenal, Arsene Wenger di masa depan. Namun demikian, Klopp rupanya tak ingin rumor ini semakin liar.

"Saya tidak berpikir para fan Arsenal pengin melihat saya duduk di bangku cadangan tim mereka setelah mereka melihat pertandingan melawan tim saya," kata Klopp usai Dortmund digebuk Arsenal 0-2 di Emirates Stadium di Liga Champions seperti dikutip Sports Mole.

Nama Klopp memang santer diberitakan menjadi kandidat kuat pengganti Wenger di Arsenal. Bersama pelatih Everton, Roberto Martinez, Klopp kabarnya masuk dalam radar petinggi The Gunners.

Klopp menambahkan, dirinya merasa tersanjung dengan rumor tersebut. Namun menurutnya, Arsenal saat ini sudah berada di tangan yang tepat dan ia pun merasa sudah cocok dengan Dortmund.

"Mereka punya pelatih terbaik di dunia dan saya melatih satu dari tim terbaik di dunia. Oleh karena itu, saya mengapresiasi pujian tersebut tetapi masa depan saya Dortmund," tutup pelatih yang telah memenangkan lima trofi bersama Dortmund tersebut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5940 seconds (0.1#10.140)