Benitez: Napoli Layak Raih Hasil Imbang

Jum'at, 28 November 2014 - 15:51 WIB
Benitez: Napoli Layak Raih Hasil Imbang
Benitez: Napoli Layak Raih Hasil Imbang
A A A
PRAHA - Pelatih Napoli, Rafael Benitez mengaku timnya memang layak meraih hasil imbang saat melakoni laga lanjutan penyisihan Grup I Liga Europa melawan Sparta Praha, Jumat dini hari tadi. Meski kedua klub tampil meyerang, namun laga yang digelar di Generali Arena harus berakhir dengan skor kacamata.

Namun meski meraih hasil imbang, kedua tim tetap jadi pemuncak Grup I Liga Europa, lewat torehan 10 poin. Dan hasil tersebut sudah cukup membuat Napoli melaju ke babak berikutnya. Benitez pun menilai kalau hasil imbang merupakan hasil yang adil bagi kedua tim, ia juga mengaku telah mengambil banyak hal positif dari pertandingan tersebut.

"Saya pikir hasil imbang adalah hasil yang adil. Kami memulai dengan baik tapi setelah 10 menit pertama Sparta menempatkan kami di bawah tekanan namun di babak kedua kami membaik dan menciptakan berbagai peluang," ujar pelatih asal Spanyol tersebut, dilansir Soccerway, Jumat (28/11).

“walau gagal menang tapi hal positif malam ini adalah kami tidak kemasukan gol. Pertandingan itu sama sekali tidak mudah, tapi saya melihat para pemain mampu mencegah Sparta untuk melepaskan gol,” tandasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2172 seconds (0.1#10.140)