United Tanpa Luke Shaw Hingga Tahun Depan

Jum'at, 28 November 2014 - 18:14 WIB
United Tanpa Luke Shaw Hingga Tahun Depan
United Tanpa Luke Shaw Hingga Tahun Depan
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan akan kembali kehilangan Luke Shaw hingga enam minggu kedepan. Pemain berusia 19 tahun yang menjadi pemain muda termahal di dunia ini harus kembali menjalani masa pemulihan cedera usai mengalami masalah dengan engkelnya saat membantu timnya berhadapan dengan Arsenal.

Dalam pertandingan tersebut, Luke Shaw yang juga baru menyelesaikan masa pemulihannya, hanya bermain selama 16 menit sebelum kemudian harus kembali ditarik keluar lapangan.

Seperti dilansir Daily Star, Luke Shaw kemungkinan tidak dapat memperkuat Setan Merah hingga akhir tahun 2014 mendatang. Itu berarti, Louis van Gaal harus berfikir keras untuk menentukan siapa yang akan mengisi posisi jantung pertahanan dalam delapan pertandingan kedepan.

Meski Marcos Rojo yang sebelumnya mengalami dislokasi tulang bahu telah kembali menjalani sesi latihan, namun hingga kini belum ada pernyataan resmi apakah sang pemain asal Argentina ini siap untuk diturunkan. Tapi paling tidak, Van Gaal bisa berharap pada Jonny Evans saat menjamu Hull City di akhir pekan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8638 seconds (0.1#10.140)