Vermaelen Absen Enam Bulan

Jum'at, 28 November 2014 - 18:39 WIB
Vermaelen Absen Enam Bulan
Vermaelen Absen Enam Bulan
A A A
BARCELONA - Barcelona dikabarkan harus bersiap untuk mengarungi sisa kompetisi musim ini tanpa bantuan Thomas Vermaelen. Pemain yang diboyong dari Arsenal pada bursa transfer awal musim ini, dikabarkan kembali mengalami masalah dengan kaki kanannya dan harus nail ke meja operasi.

Pemain berusia 29 tahun yang didatangkan dari Arsenal dengan mahar Rp287 miliar sebelumnya juga harus menunggu waktu cukup lama sebelum melakoni laga perdananya bersama Barcelona. Pasalnya, Vermaelen sempat dibekab cedera saat membela Belgia di gelaran Piala Dunia 2014.

Menurut Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, tindakan operasi harus diambil oleh Vermaelen menyelesaikan masalah pada kaki kanannya. Untuk itu, Barca kemungkinan tidak dapat menggunakan jasa Vermaelen hingga enam bulan kedepan.

''Salah satu pemain utama Barcelona, Thomas Vermaelen akan menjalani operasi pada kaki kanannya dan akan langsung ditangani oleh dokter Sakari Orava di Finland,'' ungkap Zubizarreta.

''Perkiraan masa pemulihannya pasca operasinya sendiri diperkirakan membutuhkan waktu hingga empat sampai enam bulan,'' sambungnya.

Vermaelen memulai karir sepak bola profesionalnya bersama Ajax sebelum akhirnya menghabiskan lima tahun bersama Arsenal.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4678 seconds (0.1#10.140)