Menpora Minta PSSI Segera Lakukan Evaluasi

Jum'at, 28 November 2014 - 19:01 WIB
Menpora Minta PSSI Segera Lakukan Evaluasi
Menpora Minta PSSI Segera Lakukan Evaluasi
A A A
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi menyerukan agar Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) segera melakukan evaluasi mengenai masalah Tim Nasional Indonesia. Menurutnya, hal itu demi menyelamatkan martabat bangsa.

"Untuk PSSI, kami (Menpora) menghimbau untuk melakukan evaluasi sesegera mungkin, tidak lagi evaluasi setengah-setengah, tapi harus menyeluruh. Harus tertanam dalam hati mereka, ini semua demi martabat bangsa, demi harga diri bangsa," ucap Imam usai memberikan bonus atlet Asian Games dan Para Games di Jakarta, Jumat (28/11).

"Jangan lagi rakyat kita dikecewakan dengan prestasi kita yang tak kunjung baik, saya kira jika dilandasi dengan semangat, maka kemenangan yang ditarget bisa dicapai," tambahnya.

Sebelumnya, PSSI diminta untuk melakukan pembenahan usai Timnas Sepakbola Indonesia belum memuaskan masyarakat Indonesia di ajang Piala AFF 2014 di Vietnam. Indonesia main imbang lawan tuan rumah 2-2 dan dihajar Filipina dengan skor 0-4.

Indonesia masih akan menjalani pertandingan kontra Laos di laga ketiga Grup A, Jumat (28/11). Menanggapi hal tersebut, Imam mengatakan jika Timnas harus menang.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.5895 seconds (0.1#10.140)