Menpora: Jangan Salahkan Masyarakat Minta PSSI Dibekukan

Jum'at, 28 November 2014 - 21:24 WIB
Menpora: Jangan Salahkan Masyarakat Minta PSSI Dibekukan
Menpora: Jangan Salahkan Masyarakat Minta PSSI Dibekukan
A A A
JAKARTA - Seruan untuk membekukan organisasi induk sepak bola Indonesia, PSSI, masih terus bergulir. Menanggapi hal tersebut, Menteri Pemuda dan Olah raga, Imam Nahrawi, meminta agar jangan salahkan masyarakat.

Hal tersebut bermula usai Timnas Indonesia dihajar Filipina dengan skor 0-4 di ajang Piala AFF 2014, Selasa (25/11), Imam langsung membuat tweet di Twitternya, @imam_nahrawi yang berbunyi:

"Kekalahan dari Filipina adalah sinyal kuat jika dunia sepakbola kita harus berbenah total. Saya harap PSSI bisa mengevaluasi diri, jika tidak..." Kicau Imam.

Menanggapi hal tersebut, Imam mengatakan jika jangan salahkan masyarakat jika kini mendesak PSSI melakukan perubahan. Menurutnya, kicauannya di Twitter memang tepat.

"Ya bagus, karena momentumnya tepat untuk evaluasi diri, kalau tidak, jangan salahkan masyarakat kini mengoreksi total. Makanya hari ini kita peringatkan, kita tunggu bagaimana," tambahnya.

Dalam pertarungan terakhir performa anak asuh Alfred Riedl mulai membaik. Sayangnya kemenangan besar 5-1 atas Laos tidak berarti apa-apa lagi setelah di laga lainnya Vietnam sukses menggulung Filipina 3-1.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5516 seconds (0.1#10.140)