Ini Alasan Djanur Gaet Pemain PBR

Jum'at, 28 November 2014 - 21:38 WIB
Ini Alasan Djanur Gaet Pemain PBR
Ini Alasan Djanur Gaet Pemain PBR
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman atau Djanur ternyata kepincut dengan salah satu pemain rival sekota, Pelita Bandung Raya, Dias Angga Putra. Djanur pun mempunyai alasan mengapa menggaet Dimas.

Keinginan Djadjang untuk merekrut Dias memang sudah cukup lama dilakukan, bahkan dia pun telah melakukan komunikasi dengan pemain yang berposisi sebagai bek sayap tersebut. Namun, katanya, karena Dias masih terikat kontrak dengan tim PBR, maka Djadjang masih belum dapat membeberkan siapa pemain incarannya.

"Sebenarnya sudah lama. Memang keinginan kita untuk membawa Dias sudah lama. Dan posisi Dias sangat dibutuhkan kita. Seperti yang saya katakan, kita membutuhkan, dua pemain bek sayap, gelandang sayap, dan gelandang tengah," jelas Djadjang, Jumat (28/11).

Rencananya, di musim 2015 mendatang, Dias akan diposisikan sebagai pengganti Supardi Nasir ataupun Tony Sucipto. Dengan kualitas yang dimiliki Dias saat ini, dia berharap Dias dapat menutup kekurangan yang selama ini dialami Persib Bandung.

"Dias memiliki kualitas, selain kecepatan, teknik bermainnya saya suka. Dia bisa mengisi posisi Supardi atau Tony. Karena selama di PBR permainan dia membuat saya ingin memilikinya. Disamping itu, dia masih muda, dan lagi merupakan putera daerah," pungkas Djadjang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3758 seconds (0.1#10.140)