Tandang ke Anfield, Stoke Bakal Gerus Liverpool

Sabtu, 29 November 2014 - 11:28 WIB
Tandang ke Anfield, Stoke Bakal Gerus Liverpool
Tandang ke Anfield, Stoke Bakal Gerus Liverpool
A A A
STOKE CITY - Dua hasil apik: menang atas Manchester City dan Tottenham Hotspur, rupanya menjadi pemantik kepercayaan diri Stoke City saat harus bertandang ke Anfield Stadium markas Liverpool di lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (29/11) nanti malam. Pelatih Stoke, Mark Hughes tak ragu akan niatnya membawa pulang tiga poin dari laga tersebut.

"Kami telah pergi ke stadion-stadion sulit, dan Anfield tidak diragukan masuk ke dalamnya, dan kami telah mendapatkan hasil dan penampilan yang bagus musim ini. Jadi, tidak ada alasan mengapa kami tak bisa ke sana dan mendapatkan hasil yang sama lagi," kata Hughes di situs resmi klub.

Stoke saat ini berada satu strip di atas Liverpool yang ada di posisi 12 klasemen sementara. Kemenangan atas Liverpool bakal membuat mereka berpeluang menyodok ke 10 besar klasemen.

Anfield sebetulnya bukan tempat yang ramah buat The Potters -julukan Stoke-. Pasalnya, Stoke belum pernah meraih kemenangan dari 51 kali kunjungan mereka ke stadion berkapasitas 45.522 penonton tersebut.

Namun demikian, atmosfer bagus tampaknya sedang menaungi Stoke. Dari lima laga tandang musim ini, Stoke baru kalah dua kali. Sisanya mereka mengepak dua kemenangan dan dua hasil imbang.

"Saya selalu termotivasi karena hal tersebut. Jadi kepercayaan diri kami tidak rusak dalam hal apapun terkait performa. Kami akan pergi ke sana dengan suasana hati yang bagus," kata mantan pelatih Manchester City ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4819 seconds (0.1#10.140)