Menang, Moyes Ingin Lebih

Sabtu, 29 November 2014 - 16:01 WIB
Menang, Moyes Ingin Lebih
Menang, Moyes Ingin Lebih
A A A
SAN SEBASTIAN - Tak butuh waktu lama bagi David Moyes untuk membuat kesan positif di depan publik Real Sociedad. Mantan pelatih Manchester United itu memetik kemenangan pertama di La Liga setelah mengalahkan Elche 3-0 di Estadio Anoeta, San Sebastian, Jumat (28/11).

Moyes berterima makasih kepada Carlos Vela yang mencetak hat-trick di laga tersebut. Gol striker asal Meksiko itu tercipta pada menit ketiga, 31, dan 53. Itu merupkan hat-trick kedua Vela di La Liga.

Dengan tambahan tiga poin, Soicedad menjauhi zona degradasi atau di peringkat 12 dengan 13 poin. Tapi, posisi itu masih rawan lantaran selisih angka dengan penghuni terakhir zona merah (peringkat 18), Deportivo la Coruna, hanya tiga angka saja.

Meski demikian, Moyes bahagia, karena pada debutnya sebagai pelatih Sociedad hanya meraup hasil imbang 0-0 saat melawan Deportivo di Riazor, pekan sebelumnya. "Saya tersenyum karena kami menang, dan puas dengan debut saya di depan publik Anoeta. Saya senang tapi ingin lebih," ujar Moyes dalam konferensi pers seusai pertandingan. "Ada sedikit perkembangan yang baik dari tim ini."

Moyes pun memuji kinerja pertahanan yang dua kali cleansheet serta lini depan yang dinilainya dinamis dan efektif. "Kami punya pemain spesial dan berbakat di Carlos Vela, yang gol-golnya membuat perbedaan besar," imbuhnya.

Berikutnya, mantan pelatih Everton itu membidik kemenangan saat bertemu tim Segunda B (divisi III) Real Oviedo pada babak 32 besar Copa Del Rey di Estadio Carlos Tartiere, Oviedo, Kamis (4/11).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9876 seconds (0.1#10.140)