Bendol: Cukup Ideal, Tapi Belum Puas

Minggu, 30 November 2014 - 21:38 WIB
Bendol: Cukup Ideal, Tapi Belum Puas
Bendol: Cukup Ideal, Tapi Belum Puas
A A A
PALEMBANG - Nakhoda anyar Sriwijaya FC (SFC), Benny 'Bendol' Dollo bergerak cepat setibanya di Palembang, Minggu (30/11/2014). Bendol langsung menggelar rapat di Mess Pertiwi bersama manajer SFC, Robert Heri dan sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid, membicarakan persiapan tim.

Menurut Bendol, 23 pemain yang disediakan manajemen untuk bekal dirinya mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan, dinilai cukup ideal. SFC memboyong sejumlah pemain ternama nasional, seperti Ferdinand Sinaga, Zulkifli Syukur, Titus Bonai, dan Patrich Wanggai.

“Kalau di bilang puas atau tidak, ya mana ada yang puas. Tapi bagi saya 23 pemain ini sudah cukup ideal. Dengan kualitas yang mereka miliki, mudah-mudahan bisa bersaing pada kompetisi mendatang. Kami juga masih melihat perkembangan bursa pemain nanti,” jelasnya.

Suksesor Subangkit itu menambahkan, meski semua pemain sudah ditentukan manajemen, tapi tetap saja pihaknya akan melakukan tes kesehatan kepada semua pemain. “Tes ini bukan formalitas, tapi memang wajib. Bisa saja mereka tidak lolos kalau itu memang hasil rekomendasi dokter,” tandasnya.

Mengenai kapten tim yang akan memimpin Laskar Wong Kito di lapangan, Bendol menyatakan belum menunjuk pemain yang akan menjadi pemberi komando. Namun, mantan pelatih Persija Jakarta itu menyiapkan dua nama.

“Belum, nanti akan kita lihat saat latihan. Tapi setidaknya saya akan siapkan dua nama untuk kapten,” ungkapnya.“Saya belum bisa menentukan kapten untuk saat ini. semua baru akan terlihat saat semua pemain berkumpul dan menjalani latihan.”

Dari sejumlah pemain, nama Asri Akbar dan Zulkifli Syukur, digadang-gadang sebagai calon kuat kapten tim SFC. Asri musim lalu menjadi wakil kapten, jika Erol Iba berhalangan main. Sedangkan Zulkifli Syukur menjadi kapten timnas Indonesia pada AFF Cup 2104 di Vietnam.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4080 seconds (0.1#10.140)