RAW Bikin Ferdinand Hengkang ke Sriwijaya FC

Senin, 01 Desember 2014 - 17:44 WIB
RAW Bikin Ferdinand Hengkang ke Sriwijaya FC
RAW Bikin Ferdinand Hengkang ke Sriwijaya FC
A A A
BANDUNG - Bulan madu Ferdinand Alfred Sinaga dengan Persib Bandung telah berakhir. Pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) musim 2014 itu memutuskan hengkang dari Persib.

Ferdinand terbang membela Sriwijaya FC setelah dalam proses perpanjangan kontrak dengan manajemen Maung Bandung tidak menemui kata sepakat.

"Sebelumnya saya minta maaf karena selama ini belum memberikan kepastian. Tapi sekarang saya kasih kepastian, saya akan berangkat ke Palembang untuk membela Sriwijaya FC,"ujar Ferdinand sesaat sebelum bertolak ke Palembang di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (1/12).

Keberangkatan Ferdinand ke Pulau Sumatera tersebut rupanya telah mendapatkan izin dari Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar dan pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Saya sudah berbicara banyak dengan Pak Haji (Umuh Muchtar), beliau mengizinkan saya, walau dengan berat hati. Sama pelatih juga sudah. Saya juga sebenarnya berat. Tapi karena ada seseorang dari manajemen (Persib) yang membuat saya kecewa, jadi saya memutuskan untuk tidak lagi membela Persib,"bebernya.

Namun, Ferdinand enggan menyebutkan siapa seseorang yang telah membuatnya kecewa tersebut. Yang jelas kata dia, seseorang yang dimaksud berinisial RAW dan merupakan salah satu petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi Maung Bandung.

"Sebelumnya masalah ini juga pernah terjadi seperti pada SVD (Sergio van Dijk) dan tahun sekarang terjadi kepada saya dan Vlado (sapaan Vladimir Vujovic). Itu cukup nyesek," ungkapnya

Salah satu permasalahan yang dimaksud kata dia, lantaran tidak adanya komunikasi dari manajemen PT. PBB sejak kontraknya berakhir pada 15 Nopember lalu.

"Saya pemain yang tidak mau digantung. Kontrak saya selesai tanggal 15 November 2014, yang bertanya sama saya soal kelanjutan hanya manajer Pak Haji (Umuh) dan Pak Djadjang. Berarti yang sungguh-sungguh ingin mempertahankan saya hanya mereka berdua. Sementara Manajemen tidak ada satupun yang menghubungi saya," sesalnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0530 seconds (0.1#10.140)