Pak Tua Ini Nekat Ikut Latihan Timnas U-23

Rabu, 03 Desember 2014 - 13:34 WIB
Pak Tua Ini Nekat Ikut Latihan Timnas U-23
Pak Tua Ini Nekat Ikut Latihan Timnas U-23
A A A
SLEMAN - Seleksi Timnas U-23 pada Rabu (3/12) terganggu ulah pak tua yang menyusup mengikuti sesi latihan. Bapak tua yang mengaku bernama Nana Supriatna mendadak masuk ke dalam lapangan dan langsung menemui pelatih Timnas U-23, Aji Santoso

Setelah sedikit berbincang dengan Aji Santoso, pria tua asal Cimahi tersebut langsung ke tepi lapangan dan memakai sepatu bola yang telah dibawanya. Kemudian, langsung ikut bergabung dengan pemain seleksi lainnya. Namun, belum sempat mengikuti latihan, skuad langsung dikumpulkan oleh tim pelatih dan langsung dibubarkan untuk selanjutnya diterukan pada sorenya.

''Umur saya jalan 40 (tahun). Saya ingin ikut latihan timnas ini. Kemarin naik bus dari Cimahi sambil mengamen,''katanya.

Menurut salah satu pemain seleksi timnas U-23, Rudiyana, ia juga pernah mendapatkan cerita dari rekan satu timnya di Persiba Bandung, yaitu Supardi. Saat timnas senior melakukan latihan di Bandung, pria tua tersebut juga ikut. ''Dia (pria tua) saat itu ikut latihan juga, dan diminta saja untuk berlari sepuluh kali,''ungkapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6292 seconds (0.1#10.140)