Evan Dimas Gabung Latihan Persebaya

Rabu, 03 Desember 2014 - 17:38 WIB
Evan Dimas Gabung Latihan Persebaya
Evan Dimas Gabung Latihan Persebaya
A A A
SURABAYA - Gelombang kedatangan pemain Persebaya terus bertambah. Tercatat, lima pemain bergabung dalam latihan di Lapangan Brigif Marinir, Sidoarjo, Rabu (3/12) sore. Kelima pemain itu salah satunya adalah pemain asing asal Brasil, Otavio Dutra.

Sebelumnya, manajemen sudah mengumumkan akan merekut mantan pemain Persebaya 1927 yang musim lalu berbaju Persegres Gresik. Kabarnya pemain belakang bertubuh jangkung itu sudah menerima uang pra kontrak dari Persebaya.

Sayangnya, berapa nilai kontrak Dutra, CEO Persebaya Gede Widiade enggan membeberkan."Yang pasti dia sudah datang latihan. Soal nilainya masih realistis dan sesuai kemampuan tim,''ujarnya.

Selain Dutra, empat pemain yang baru mengikuti latihan hari ini, adalah Evan Dimas Darmono, Jendri Pitoy, Danny Saputra dan Asep Berlian. Evan Dimas dan Jendri Pitoy sudah sejak musim lalu di kontrak, namun Evan baru bisa turun musim depan setelah tugasnya membela Timnas U-19 usai.

Sedangkan Danny Saputra dan Asep Berlian merupakan pemain baru. Sebelumnya Danny Saputra yang musim lalu membela Persija Jakarta sempat juga berkostum Persebaya 1927. Sementara Asep Berlian yang berposisi sebagai pemain belakang musim lalu tercatat membela Persik Kediri.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4112 seconds (0.1#10.140)